NEWS

The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky Resmi Diumumkan, Siap Tayang Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 16 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Website resmi dari anime The Seven Deadly Sins kemarin baru saja memberikan informasi lengkap mengenai film anime pertama yang berjudul The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky. Pengumuman ini dibarengi dengan teaser trailer kedua dan key visual perdana yang masih mengusung gaya klasik dari seri manganya.

Film ini nantinya akan menghadirkan jalan cerita baru yang dibuat oleh sang kreator Nakaba Suzuki. Dimana Meliodas dan kelompok tujuh dosa mematikan memulai petualangan di Sky Palace untuk mencari bahan baku langka bernama "Sky Fish." Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser tarilernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond
» Game Baru Rilis, Streamer Ini Berhasil Tamatkan Demon's Souls Tanpa Terkena Serangan!

The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tanggal 18 Agustus mendatang. Sementara untuk animenya, seri ini sudah memasuki season kedua dari arc Ten Commandments yang paling dinanti oleh para fans. Selain teaser trailer, kamu bisa lihat penampakan visual key terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru