NEWS

Blackberry Siap Rilis Smartphone dengan Kamera Tersembunyi

Salinolino   |   Selasa, 20 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan BlackBerry masih belum menyerah dan terus aktif di bisnis smartphone global. Mereka baru saja mendapatkan hak paten untuk desain kamera baru dari World Intellectual Patent Organization (WIPO).

Dari paten tersebut, diketahui bahwa perusahaan asal Kanada itu sedang menyiapkan smartphone dengan fitur kamera tersembunyi. Maksud tersembunyi di sini adalah kameranya berada di bagian lain dari badan ponsel.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!

Konfigurasi kameranya akan tersedia pada smartphone BlackBerry yang memiliki papan ketik fisik Qwerty seperti seri Blackberry Priv yang bisa digeser. Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, kamera tambahan itu berada di bagian belakang bodi yang menopang bagian layar.

Dan sementara kamera lainnya, berada di bagian belakang bodi tetap dibelakang keyboard. Dengan kata lain, smartphone tersebut memiliki konfigurasi ganda.

Ketika keyboard Qwerty dibuka dengan cara digeser, kamera itu akan muncul di bagian belakang. Tambahan kamera ini sendiri disebut sebagai conversion lens.

Akan tetapi, belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi ataupun nama dari smartphone tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru