NEWS

Game AR 'Ghostbusters World' Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile, Rilis Trailer Perdana

Fadhil Baladraf   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain genre MOBA dan Battle Royale yang populer di kalangan gamer mobile saat ini, genre game dengan basis Augmented Reality (AR) sepertinya juga semakin marak dengan kehadiran Pokemon GO dan Harry Potter: Hogwarts Mystery. Tidak berhenti sampai disitu saja, dalam ajang Google's Mobile World Congress kemarin ada satu lagi game AR terbaru yang diumumkan developer NextAge. Game ini berjudul Ghostbusters World, dimana pemain bisa berburu hantu dari franchise Ghostbusters di lingkungan dunia nyata.

Tidak jauh berbeda dengan Pokemon GO, kamu harus memanfaatkan fitur AR untuk berkeliling di lingkungan sekitar untuk berburu hantu9 dan menangkapnya. Demo gameplay dan teaser trailer yang diperlihatkan memang tidak menunjukkan banyak detail lebih dalam selain pertempuran melawan Slimer. Tapi pihak developer sudah memastikan akan menawarkan sensasi horror sekaligus menegangkan yang diadaptasi langsung dari film, serial TV, komik, dan video game.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Sistem gameplaynya mirip dengan game berbasis FPS, dimana pemain menggunakan senjata api yang dirancang khusus dengan teknologi proton dan particle thrower untuk memerangkap hantu. Walaupun belum ada list hantu apa saja yang akan muncul dalam game ini, kamu setidaknya bisa menebak kalau beberapa musuh ikonik seperti Stay Puft, Gozer, dan Vigo juga akan muncul.

Ghostbusters World sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini. Untuk masalah kualitas kamu tidak perlu khawatir, karena Sony Pictures Entertainment dan Ghost Corps juga membantu proses pengembangannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru