NEWS

Square Enix Lepas Trailer Misterius Untuk JRPG Valkyrie Profile: Lenneth, Sinyalkan Versi Remake

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 04 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak mau lepas dari tradisi untuk mendukung game berbasis single player, khususnya untuk genre JRPG. Beberapa waktu lalu Square Enix kembali merilis trailer misterius untuk proyek game baru yang sedang mereka kerjakan. Menariknya, game tersebut adalah Valkyrie Profile: Lenneth yang merupakan seri eksklusif PSP di tahun 2006 lalu.

Tidak banyak informasi yang bisa diambil dari trailer tersebut, tapi ada kalimat yang cukup meyakinkan di bagian penutupnya yaitu "the Goddess will come in 2018. Ada juga kata "coming soon" yang menjelaskan kalau detail terbarunya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Namun hingga berita ini ditulis, masih belum ada bocoran informasi yang berhasil didapat dari pihak Square Enix.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Valkyrie Profile: Lenneth adalah versi enhanced dari seri originalnya yang dirilis pada tahun 1999 lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Goddess Valkyrie bernama Lenneth, dimana dia harus melakukan perjalanan untuk mencari jiwa para pahlawan di seluruh tanah Midgard. Bersama pengikutnya, dia berusaha untuk menghentikan perang Ragnarok yang mengancam kehidupan dunia. Walaupun tidak cukup populer, franchise JRPG ini memiliki kualitas yang luar biasa dan fenomenal.

Karena trailer yang dirilis masih misterius, untuk saat ini para gamer hanya bisa berspekulasi apakah proyek ini adalah versi remake, remaster, atau malah seri terbaru yang mengambil konsep sama dari seri original Valkyrie Profile. Karena Kru KotGa termasuk fans lama dari franchise JRPG ini, tentunya versi remake untuk platform konsol dan PC adalah kejutan yang paling diharapkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru