NEWS

KFC Mulai Memasuki Dunia Esports

ClockWorange   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESforce Holding, pemilik tim profesional SK Gaming dan Virtus Pro, dan banyak lagi, bermitra dengan KFC untuk menciptakan cabang esports pertama dari KFC Battle.

KFC Battle adalah "proyek olahraga, budaya, dan pendidikan berskala besar" yang ditargetkan pada individu berusia 14 ke atas, yang diadakan di Rusia dan wilayah CIS. Proyek ini terutama menampilkan olahraga seperti sepak bola dan street basket, dan juga mencakup disiplin ilmu yang cenderung kultural seperti blogging dan rap. Tahun lalu melihat sekitar 250.000 peserta dan penonton datang dari Rusia dan negara-negara tetangganya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

KFC Battle telah berjalan selama beberapa tahun sekarang, tapi ini akan menjadi yang pertama kalinya esports ditampilkan sebagai bagian dari program ini. Pertandingan yang dimaksud adalah Dota 2 salah satu esports terpopuler di kawasan ini. KFC Battle tahun ini akan diselenggarakan oleh 27 kota di Rusia dan wilayah CIS, yang paling terkenal adalah Moskow dan St. Petersburg.

ESforce membuat pengumuman mengatakan bahwa kompetisi tersebut akan disebut "KFC Esports Championship". Seperti semua kegiatan KFC Battle lainnya, liga akan terbuka untuk pemain yang berusia minimal 14 tahun. Liga akan terdiri dari dua kualifikasi online, yang akan mengambil empat tim teratas dan menempatkannya di final pada tanggal 21-22 Juli.

Para pemenang akan mendapatkan tempat di Dota 2 portion of the 2018 Russian Esports Cup, sebuah festival esports tahunan yang diselenggarakan oleh Federasi Esports Rusia. Selain itu, tim pemenang akan diberikan perjalanan gratis ke Eropa.

"Esports merupakan langkah penting dalam pengembangan KFC BATTLE sebagai sebuah proyek," ucap Darya Martynova, pemimpin proyek KFC . "Kami yakin bahwa, dengan pemegang Major besar seperti ESforce sebagai mitra kami, kami akan dapat menyelenggarakan turnamen berskala besar yang benar-benar profesional."

Kompetisi ini ditujukan untuk calon mahasiswa muda di Rusia dan seluruh wilayah CIS.

Mungkin kedepannya KFC BATTLE akan mengembangkan range turnamennya dan menjadikannya turnamen esports yang besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru