NEWS

Bandai Namco Siapkan Game Mobile 'Dragon Ball' yang Super Epik?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco memang dikenal sebagai developer sekaligus publisher yang sering menangani game-game dari serial anime maupun manga. Salah satunya adalah serial Dragon Ball yang sukses mereka bawa diberbagai platform. Disisi lain, seperti Banda Namco melihat pasar smartphone yang semakin menggiurkan.

Baru-baru ini, Bandai Namco telah membuka sebuah situs yang memperlihatkan hitung mundur untuk game terbaru Dragon Ball yang akan dirilis untuk perangkat mobile. Situs tersebut juga memberikan informasi bahwa game Dragon Ball Mobile tersebut akan diungkapkan pada event livestream bertajuk Hokka Hoka da ne V Jump yang akan diadakan pada 21 Maret.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Menariknya, game Dragon Ball untuk perangkat mobile tersebut tidak hanya akan dirilis di Jepang saja. Akan tetapi untuk seluruh region Asia, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, belum ada bocoran akan seperti apa game tersebut. Apakah akan bergenre fighting? RPG? TCG? Well, semoga aja tidak mengecewakan para fans.

Terakhir kali merilis game mobile bertemakan Dragon Ball, Bandai Namco telah merilis Dragon Ball Z Bucchigiri Match pada September 2017 lalu.

(Kotakame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru