Feature

[Diary Kru KotGa] Jam Berapa Sih Bagusnya Main Mobile Legends?

oleh: Salinolino
Kalian semua tentunya tahukan apa itu GO-PAY? Ya benar sekali! GO-PAY adalah dompet virtual untuk menyimpan Go-Jek Credit milikmu. Dan saat ini ada kabar gembira buat kalian para pemain Mobile Legends! Seiring berkembangnya GO-PAY, sekarang kamu bisa top up diamonds Mobile Legends dengan menggunakan GO-PAY lewat Codashop!



Dari tua muda, dan miskin kaya semuanya "gila" main Mobile Legends. Entah mereka terus-terusan atau ada juga yang bermain saat waktu senggang. Dan yang kita tahu hampir setiap kita pergi kemana pun, kita akan menemukan pemain Mobile Legends dimana pun.

Waktu bermain Mobile Legends pun bermacam-macam. Hampir setiap jamnya pasti ada yang bermain Mobile Legends, entah itu jam 4 subuh atau pun jam 10 malam.

Tapi tahukah Kotakers waktu yang benar-benar bagus untuk bermain Mobile Legends? Dan kali ini kru KotGa akan membagikan waktu-waktu kapan saja yang bagus untuk bermain Mobile Legends. Yuk simak artikelnya Kotakers!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Waktu subuh adalah salah satu yang baik untuk bermain Mobile Legends. Karena di waktu tersebut, bocah bocah masih terlelap dalam tidur. Hanya orang dewasa saja yang biasa online di jam jam tersebut. Tetapi jangan salah, meskipun dewasa belum tentu mainnya berbeda dengan bocah toxic. Jadi ya kru KotGa sarankan kalian bermain dengan tim kalian.

Jam 8 pagi juga salah satu termasuk game yang cukup aman kalian mainkan. Jam segini bocah lagi sibuk-sibuknya belajar sekolah. Namun biasanya, pada jam tersebut kamu juga bisa bertemu pemain noob yang kebanyakan adalah anak kecil belum sekolah atau masuk sekolah siang.

Kalau siang hari sih Kru KotGa tidak sarankan, karena ya taulah mereka yang noob sedang waktu istirahat, maka dari itu mereka mengisi waktu luang untuk bermain Mobile Legends.

Dan yang terakhir yaitu pada malem hari di atas jam 11 malam. Di sini sudah hampir 100% no bocah yang main Mobile Legends, mereka sudah lelap tertidur. Tapi jangan salah, meskipun bocah sudah tertidur para pro player lah yang jam segini mulai berkeliaran. Ya jika kalian merasa beruntung kalian mungkin satu tim dengan kalian.

Ya jadi itulah pengalaman kru KotGa kapan bagusnya bermain Mobile Legends. Dan jika Kotakers punya kritik dan saran kalian boleh bagikan di kolom komentar ya!

Kalian semua tentunya tahukan apa itu GO-PAY? Ya benar sekali! GO-PAY adalah dompet virtual untuk menyimpan Go-Jek Credit milikmu. Dan saat ini ada kabar gembira buat kalian para pemain Mobile Legends! Seiring berkembangnya GO-PAY, sekarang kamu bisa top up diamonds Mobile Legends dengan menggunakan GO-PAY lewat Codashop!

Dan buat kalian yang ingin memiliki skin keren tetapi bingung cara beli diamonds bagaimana, sekarang menggunakan GO-PAY sudah bisa loh lewat Codashop. Untuk lebih jelasnya kalian bisa klik link ini! #SemudahItu





(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru