NEWS

NetEase Resmi Bawa Game Battle Royale 'Knives Out' ke PC

Taufik Hidayat   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa genre Battle Royale semakin popouler semenjak PlayerUnknwon's Battlegrounds berhasil menorehkan berbagai macam rekor fantastis. Game battle-royale terbaru banyak bermunculan, baik itu untuk mobile maupun PC. Salah satu publisher yang paling gencar adalah NetEase dengan berbagai game battle-royale miliknya, salah satunya Knives Out.

Sukses mendapatkan ratusan juta gamer yang mengunggah game tersebut melalui perangkat mobile. Setelah sukses dengan tahap beta beberapa waktu, NetEease telah resmi merilis Knives Out untuk platform PC. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung game tersebut melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party

Secara singkat, Knive Out menawarkan mode battle-royale dengan konsep yang mirip-mirip dengan PlayerUnknwon's Battlegrounds. Knive Out hadir dengan tambahan fitur kostumisasi serta squad sampai dengan lima orang. Para pemain juga bisa turun di satu parasut yang sama untuk berkumpul di arena pertarungan agar lebih solid.

Sementara game besutannya yang lain yaitu Rules of Survival hanya berhasil menembus angka 15 juta download saja. Selain di Indonesia, Thailand, dan Brunei, Rules of Survival gagal menarik hati para pemain dan justru Knive Out lebih sukses secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru