NEWS

[REVISIT] Downhill Domination, Balap Sepeda Gunung Paling Ekstrim

VolkanKaya   |   Jumat, 16 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu gamer veteran sekalipun, pasti nama developer Incognito Entertainment masih sangat asing terdengar. Popularitasnya memang cukup rendah di industri game, tapi kamu perlu tahu kalau developer ini pernah menawarkan salah satu game racing paling fenomenal yang masih dikenang dengan sangat baik hingga saat ini. Yup benar sekali, game tersebut adalah Downhill Domination.

Resmi dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2003 lalu, Downhill Domination adalah game balapan sepeda gunung yang juga menghadirkan elemen kekerasan fisik di dalamnya. Menawarkan carrer mode yang terkesan cukup sederhana, kamu akan dibawa dalam sebuah perlombaan balap paling brutal yang pernah ada dalam sejarah olahraga sepeda gunung. Bagaimana tidak? Menuruni bukit terjal yang memiliki banyak rintangan berbahaya dan ancaman hewan buas, sampai serangan fisik dari pemain lain yang dapat menjatuhkan karaktermu ke dalam jurang terjal.

Baca ini juga :

» Apa yang Sebenarnya Membuat Capcom Absen dari E3 2019?
» Bukan Deadpool, Sony Lebih Memilih Venom untuk Hadir di Spider-Man 3
» Australia Tuntut Sony Dikarenakan Masalah Pengembalian Uang
» Besok, Death Stranding Akhirnya Akan Rilis Trailer dan Informasi Baru!
» Sony Ungkap Proyek Film Uncharted Tom Holland Sudah Mendapatkan Kemajuan

Setiap lintasan balapan hadir dengan berbagai tantangan dan kondisi lingkungan berbeda (mulai dari gurun Arizona hingga pemukiman Jepang). Walaupun sebagian besar lintasannya di desain linear, tapi ada banyak sekali jalan pintas dan rute baru yang bisa kamu temukan di setiap sudutnya. Setiap lintasan memiliki desain yang dibedakan menjadi tiga kategori: Freeride, Mountain Cross, dan Technical Downhill. Dimana Freeride memberikan kamu kebebasan menuruni bukit, Mountain Cross memberikan askes yang lebih dibatasi, dan Technical Downhill yang memiliki rute paling panjang dan berbahaya.

Selain berfokus untuk mendapatkan posisi pertama dan mengindari berbagai ancaman, kamu setidaknya juga harus mengeksekusi berbagai gaya freestyle sebanyak-banyaknya. Karena semakin sering kamu melakukannya, maka energi untuk mempercepat laju sepeda akan langsung terisi dengan cepat. Jika sudah beerhasil menyelesaikan carrer mode, kamu bisa membuka beberapa akses konten baru seperti karakter, koleksi sepeda, hingga berbagai macam extras.

Walaupun sudah dirilis selama lebih dari satu dekade yang lalu, pesona Downhill Domination sebagai salah satu game racing paling seru masih tidak tergantikan. Bahkan setelah sekian lama tidak memainkan game ini dan akhirnya kembali mencobanya, Kru KotGa masih merasakan sensasi adiktif dari gameplay yang sangat seru. Apalagi jika kamu bermain bersama teman, pengalaman bermain pastinya akan jauh lebih menyenangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru