NEWS

Sennin Mode, Ilmu yang Memperkuat Jutsu Dengan Chakra Alam!

Culdesacc   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Jiraiya dibunuh oleh Pain, Naruto berlatih di Gunung Myoboku untuk berlatih dengan pertapa katak dan mempelajari Sennin Mode. Sennin Mode merupakan jurus pertapa yang memanfaatkan chakra natural yang diambil dari alam untuk memperkuat kekuatan seorang ninja.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dengan Sennin Mode, kemampuan jutsu yang dikeluarkan oleh seorang ninja akan bertambah dengan sangat drastis berkat tambahan chakra natural yang diambil dari alam. Walau demikian, untuk dapat mempertahankan ilmu tersebut sang pengguna Senjutsu harus bertapa dan menyatu dengan alam untuk dapat menyimpan kekuatan natural yang mereka serap.

Walau Senjutsu dan Sennin Mode dapat menambahkan kekuatan para ninja dengan sangat drastis, badan mereka juga harus cukup kuat untuk dapat menampung kekuatan-kekuatan tersebut. Salah satu contohnya adalah Orochimaru, walaupun ia memiliki kemampuan Sennin namun ia tidak dapat mengerahkan jurus dalam chakra natural karena tubuhnya yang lemah.

Hingga saat ini, baru ada dua tempat yang diketahui untuk mempelajari ilmu Sennin. Salah satunya adalah Gunung Myoboku dimana Naruto dan Jiraiya mempelajari ilmu Sennin dengan pertapa katak, dan Goa Ryuchi tempat Kabuto dan Orochimaru mempelajari ilmu Sennin dengan pertapa ular putih. Salah satu pengguna Senjutsu yang dikenal adalah Hashirama Senju, namun tidak diketahui dimana ia mempelajari jurus-jurus yang ia miliki.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru