NEWS

Studio Kimi no Na Wa, CoMix Wave Films Umumkan Film Anime Terbaru, Shiki Oriori!

Culdesacc   |   Jumat, 23 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kimi no Na Wa (Your Name) yang mengisahkan tentang perjuangan Taki dan Mitsuha untuk dapat bertemu merupakan film karya Makoto Shinkai dan CoMix Wave Films yang menerima respon positif dan adalah film anime tersukses untuk beberapa tahun terakhir. Selagi Makoto Shinkai mengembangkan ide terbaru untuk film selanjutnya, CoMix Wave mengumumkan bahwa mereka akan mengerjakan film anime terbaru.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Lewat trailer terbaru yang diumumkan oleh CoMix Wave dalam Youtube resminya, film tersebut akan berjudul Shiki Oriori (Weaving Poems of the Seasons). Yang unik dari film yang satu ini adalah kali ini film anime buatan CoMix Wave akan bersetting di China, bukan di Jepang. Tiga tempat yang menjadi setting dalam anime kali ini adalah Hunan, Guangzhou dan Shanghai. CoMix Wave juga bekerja sama dengan Studio Haoliners, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan studio-studio Jepang lainnya.

Shiki Oriori merupakan film anthology yang dibagi menjadi tiga bagian dengan cerita dan sutradara yang berbeda. "Sunny Breakfast" mengisahkan tentang pemuda yang mengingat masa kecilnya di Hunan, "Little Fashion Show" mengisahkan tentang dua kakak beradik yang tinggal di apartemen yang sama setelah orang tua mereka meninggal, dan "Shanghai Love" yang berkisah di tahun 1990an dimana sepasang anak laki-laki dan perempuan tinggal di kompleks yang sama, hingga salah satu dari mereka harus pindah.

Proyek Shiki Oriori merupakan proyek pertama CoMix Wave dengan sutradara lain setelah sekian lama berkerja dibawah supervisi Makoto Shinkai. Apakah film yang satu ini akan mendapat respon positif seperti film-film sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru