NEWS

Siapakah Sebenarnya Kashin Koji?

Culdesacc   |   Kamis, 29 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kashin Koji merupakan karakter misterius yang muncul di hadapan Boruto dan Ao. Melihat Ao yang kalah dihadapan Boruto, Kashin Koji dengan darah dingin membunuh Ao dengan jurus Kuchiyose: Boiler Toad. Sebagai salah satu anggota dari Kara, Kashin Koji merupakan seorang anggota yang loyal namun berdarah dingin dan memiliki pandangan tersendiri yang berbeda dengan Kara. Siapa sebenarnya Kashin Koji?

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Banyak spekulasi yang beredar mengatakan bahwa Kashin Koji sebenarnya adalah Jiraiya yang ternyata masih hidup. Namun, spekulasi tersebut belum tentu benar karena seharusnya jika Jiraiya masih hidup maka umurnya sekarang sudah mencapai 70 tahun lebih dan tidak memiliki fisik yang kuat dan muda. Prinsip Jiraiya juga berbeda dengan Orochimaru yang selalu mengganti tubuh ketika ia sudah mulai menua.

Namun, Kashin mampu menggunakan Kuchiyose Katak yang hanya dapat dimiliki oleh mereka yang mengetahui Gunung Myoboku seperti Naruto, Jiraiya, Konohamaru, Minato dan lainnya. Jadi, siapa Kashin Koji sebenarnya? Apakah Kotakers memiliki spekulasi mengenai identitas dari sosok misterius dari Kara tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru