NEWS

Anime High School DxD Dipastikan 'Tayang' di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Minggu, 01 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
High School DxD adalah salah satu anime bergenre ecchi sekaligus harem dengan jalan cerita yang cukup menarik. Buktinya? Baik ligh novel maupun anime-nya cukup laris manis. Anime-nya sendiri dipastikan mendapatkan season keempat dan akan ditayangkan pada 10 April 2018 mendatang.

Sekedar informasi, High School DxD Hero ini akan dikerjakan oleh staff serta studio yang berbeda dibanding season sebelumnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir mengenai aktor dan aktris yang akan mengisi suara season terbaru tersebut karena sudah dipastikan pengisi suara yang turut hadir pada season sebelumnya juga akan hadir pada season terbaru ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Nah, kabar baik untuk kamu para pecinta anime khususnya High School DxD. Untuk menyambut penayangan season terbaru anime tersebut, High School DxD season-season sebelumnya dipastikan akan tayang di Indonesia. Saat ini, Kru KotGa sedang asyik menayangkan dan menonton High School DxD di rumah yang beralamat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, D.K.I Jakarta, Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru