NEWS

Radical Heights, Game Battle Royale Besutan Developer LawBreakers

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai yang mereka ungkapkan sebelumnya, Boss Key Productions telah meninggalkan LawBreakers dan sedang menyiapkan satu game battle royale. Nah, hari ini, mereka telah resmi mengumumkan Radical Heights, sebuah game battle royale yang bisa kamu download langsung secara gratis melalui Steam.

Bertemakan retro tahun 80an, Radical Heights memiliki mekanisme seperti game battle-royale pada umumnya. Para pemain akan dijatuhkan, dan turun menggunakan parasut ke sebuah area. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Disisi lain, Radical Heights menghadirkan beberapa fitur terbaru lainnya. Seperti BMX yang akan menjadi sebuah kendaraan, hingga mendapatkan uang dari membunuh lawan yang nantinya bisa digunakan untuk membeli kosmetik ataupun senjata di awal permainan selanjutnya.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» Kolaborasi Tergokil! Free Fire Akan Hadirkan Joget Windah Basudara Sebagai Emoticon di In Game!

Berikut spesifikasi PC minimum untuk memainkannya:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-2500K / FX-6300
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 660 2GB, AMD Radeon 7870 2GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 6 GB available space
  • Additional Notes: Recommended specs for Low Quality settings in 1080p resolution.

Radical Heights akan memasuki tahap Early Access terlebih dahulu dan bisa kamu download secara gratis di Steam mulai 10 April 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru