NEWS

One Piece World Seeker Perlihatkan Keluarga Vinsmoke

Culdesacc   |   Selasa, 10 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

One Piece: World Seeker merupakan game terbaru One Piece yang mengadaptasi konsep open world dimana Luffy dan teman-temannya dapat berkeliling sebebas mereka dalam dunia One Piece. Setelah informasi tentang setting World Seeker yang diadakan dalam Jail Island, kali ini ternyata keluarga Vinsmoke juga akan turun tangan untuk menghadapi Luffy!

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Germa 66 dan Vinsmoke Family akhirnya diperlihatkan dalam Jail Island. Merupakan anggota keluarga dari Sanji, Ichiji, Niji dan Yonji siap untuk menghadapi Luffy dalam pertarungan mereka di Jail Island. Ichiji menggunakan kekuatan api, Niji menggunakan serangan-serangan cepat dengan petir dan Yonji menggunakan elemen angin untuk berjalan di udara.

Sebelumnya diberitakan bahwa dalam Jail Island terdapat berbagai musuh lama Luffy seperti para anggota Marine, CP9 dan Rob Lucci. Selain musuh juga diperlihatkan sosok anggota Revolutionary Army, Sabo. One Piece: World Seeker akan dirilis pada 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara global. Namun, di Jepang game ini hanya akan dirilis untuk PS4 saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru