NEWS

Kekuatan Mata Boruto Benar-Benar Berhubungan Dengan Toneri Otsutsuki?

Culdesacc   |   Kamis, 12 Apr 2018

Misteri kekuatan Dojutsu yang dimiliki oleh Boruto Uzumaki sering kali menjadi perdebatan fans yang menarik untuk disimak. Mulai dari debat bahwa mata tersebut merupakan gabungan dari Byakugan dengan chakra Kyuubi hingga kekuatan tersebut adalah bentuk perubahan dari Byakugan. Sejak episode 53 Boruto, sepertinya perdebatan tersebut akan semakin memanas dengan kemunculan Toneri melawan Urashiki.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Unboxing Special Edition Naruto to Boruto: Shinobi Striker Uzumaki Edition!
» Manga Terbaru Boruto Ungkap Asal Usul Karma Milik Kawaki!
» Mirip di PC, Rohan Mobile Resmi Diumumkan!
» Akhirnya, Sarada Bertemu Karin Di Episode Terbaru Boruto!
» Mulai Oktober, Boruto Pindah Jadwal Tayang Di Hari Minggu!

Di awal episode diperlihatkan sosok Toneri yang tengah menghadapi Urashiki. Urashiki mengetahui tentang insiden yang terjadi dalam The Last: Naruto the Movie dimana Toneri menculik Hinata yang memiliki Byakugan. Pada saat itu, mungkin Toneri telah memberikan bibit-bibit kekuatan pada Hinata untuk diturunkan ke Boruto, namun hal tersebut masih belum jelas hingga sekarang.

Setelah Toneri dibekukan oleh Urashiki, Toneri berkata bahwa Boruto yang sekarang belum cukup kuat untuk mengalahkan anggota klan Otsutsuki tersebut. Boruto yang tersadar ada hal yang janggal menghadap ke langit dengan menutup mata kanannya.

Di episode-episode awal Boruto, Boruto sempat bertemu dengan Toneri lewat sebuah mimpi yang ia lihat dan ia akhirnya tersadar bahwa ia memiliki kemampuan mata yang unik. Walau episode ini lumayan menjelaskan hubungan antara mata Boruto dengan Toneri, kekuatan sesungguhnya dari mata Boruto belum diketahui hingga sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru