NEWS

Fate/Extella Link Pastikan Rilis Versi Barat!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Direncanakan akan rilis di Jepang pada 7 Juni 2018 di Jepang, Fate/Extella Link merupakan game terbaru serial Fate yang akan menghadirkan karakter-karakter populer dari serial Fate lainnya seperti Fate/Zero, Fate/Stay Night, dan lainnya. Dalam lineup teaser trailer game-game XSEED yang akan dirilis 2018 ini, XSEED mengumumkan akan merilis Fate/Extella Link versi Inggris untuk wilayah barat!

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Fate/Extella Link merupakan sekuel dari Fate/Extella: The Umbral Star yang akan menambahkan deretan pahlawan legendaris yang bisa kamu mainkan sebagai Servant dalam game ini. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, servant baru yang dapat kamu mainkan adalah Charlemagne, Gilgamesh, Gawain, Astolfo, Scathach, Francis Drake dan lainnya.

XSEED dan Marvelous Europe mengumumkan bahwa Fate/Extella Link akan dirilis pada musim dingin 2018 ini untuk PS4 untuk versi fisik dan digital, dan PS Vita dalam versi digital download. Namun, belum diketahui apakah game ini akan mendapatkan port versi PC. Penasaran dengan gameplaynya? Kamu dapat melihat trailer untuk versi Jepangnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru