NEWS

FIFA Online 4 Siap Menggelar Open Beta Pada Bulan Mei 2018!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIFA Online telah menjadi game sepakbola yang paling cukup populer dikalangan gamer. Bagaimana tidak, game tersebut berbeda dengan game FIFA yang biasanya dirilis oleh Electronic Arts karena bisa dimainkan gratis dan lebih ramah spesifikasi PC untuk bisa dimainkan semua kalangan. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran seri terbaru game tersebut?

Pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2017 lalu, akhirnya Nexon telah memastikan jadwal rilis FIFA Online 4. Game tersebut siap memulai tahap open beta pada 17 Mei 2018 di Korea Selatan terlebih dahulu. Menariknya, para pemain yang sebelumnya pernah memainkan FIFA Online 3 (versi Korea) bisa menukar mata uang in-game ke FIFA Online 4.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

FIFA Online 4 akan dikembangkan dengan software yang mereka sebut "next-generation engine", tanpa detail yang mereka paparkan. Yang jelas, engine tersebut akan menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik, seperti player modeling menggunakan motion capture, detail interior stadium, spektator, rumput, dan cuaca yang lebih realistis.

Selain hal grafis, beberapa mekanisme gameplay dan fitur baru juga disematkan. Salah satunya adalah AI yang akan jauh lebih sulit dikalahkan. Nexon sendiri mengatakan bahwa pengembangan FIFA Online 4 berdasarkan 5 tahun dari feedback para komunitas di FIFA Online 3.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru