NEWS

Studio Rahasia 2K Dikabarkan Tengah Mengerjakan Seri Terbaru BioShock?

VolkanKaya   |   Senin, 16 Apr 2018

Belum lama ini, salah satu jurnalis media Kotaku merangkum artikel editorial yang menjelaskan situasi yang tengah dihadapi developer Hangar 13 pasca rilis Mafia 3. Dari laporan yang dibagikan, Hangar 13 menjelaskan kalau 2K memiliki studio rahasia yang kabarnya tengah mengerjakan seri terbaru BioShock. Kabar yang sangat mengejutkan memang, mengingat 2K tidak pernah mengungkit franchise shooter andalan mereka ini sejak rilis BioShock: Infinite pada tahun 2013 lalu.

Saat ditanya mengenai kejelasan pastinya, perwakilan Hangar 13 menjelaskan kalau studio "rahasia" ini sudah melakukan perekrutan tenaga berbakat dari seluruh industri video game. Tidak banyak detail yang dibocorkan oleh 2K bahkan kepada seluruh cabang studionya, tapi proyek ini sudah dipastikan adalah seri terbaru BioShock (codename: Parkside).

Baca ini juga :

» Inilah Penampakan Game Mario Motors yang Sempat Dibatalkan Produksinya
» PlayStation Berhasil Mendominasi Industri Game Dengan TV Ads yang Paling Banyak Ditonton
» Semakin Berkembang, Fortnite Sudah Resmi Menjadi Cabang Mata Kuliah eSports
» Atlus Perlihatkan DLC Crossdress Persona 3 Dancing Moon Night dan Persona 5 Dancing Star Night
» Kalah Turnamen Puyo Puyo, YouTuber Ini Bersujud Minta Maaf Hingga Tujuh Menit

Proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, dimana seluruh anggota tim masih mencari fokus utama dan pendekatan fitur revolusioner seperti apa yang akan ditawarkan. Pihak 2K tidak mau merekrut anggota besar-besaran untuk mengerjakan seri terbarunya ini, dimana kebanyakan studio masih memiliki beberapa anggota yang tidak ikut berkontribusi aktif. Laporan dari Kotaku memuat banyak sekali detail menarik untuk dibaca, termasuk upaya 2K yang tetap optimis untuk bangkit setelah kegagalan Mafia 3.

BioShock adalah salah satu franchise game action-shooter yang menawarkan pendekatan konsep dunia unik, jalan cerita fantastis, dan sekian banyak momen memorable untuk dinikmati. Dengan kehadiran seri terbarunya ini, semoga saja kedepannya franchise ini dapat terus berkembang menjadi lebih besar lagi dan mengembalikan kejayaan 2K yang sudah mulai dilupakan.

Sumber: Kotaku

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru