NEWS

Baru Seminggu Rilis, Dragon Nest M Sudah Buka 38 Server Baru!

ClockWorange   |   Rabu, 25 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon Nest M baru saja resmi memasuki open beta pada tanggal 16 Apr 2018 kemarin, sebelumnya Dragon Nest M mengeluarkan tahapan CBT-nya selama 1 minggu. Tak disangka saat resmi memasuki OBT pemain yang log-in sangatlah banyak, sehingga pihak Dragon Nest M sendiri harus memberikan limit untuk setiap servernya.

Memasuki minggu kedua pemain baru berdatangan tak kunjung henti dan melebihi batas dari server tersebut oleh karena itu Dragon Nest M secara terus menerus harus membuat server baru untuk menyesuaikan dengan jumlah pemain. Sampai saat ini Dragon Nest M sudah membuka 38 server.

Baca ini juga :

» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» CEO Platform Streaming Rumble Tawarkan bantuan Pada Palworld yang Kesulitan Dengan Lonjakan Pemain
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk mekombinasikan skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest.

Bagi Kotakers yang belum sempat men-download atau ingin ikut berpartisipasi mengikuti ramainya DNM bisa langsung click icon di bawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru