NEWS

Crossover Impian Buatan Para Fans Overwatch vs Team Fortress 2

ClockWorange   |   Kamis, 26 Apr 2018

Apa jadinya jika game antik Valve Team Fortress 2 bertemu dengan game Blizzard yang sedang hype Overwatch. YouTube team bernama The Winglet membuat kreasi ini dan memadukannya.

Video ini dimulai dengan beberapa anggota Team Fortress 2 yang bersiap untuk tim mereka, menyiapkan perimeter pertahanan dan senjata. Tapi kemudian skuad Overwatch membuat jalan mereka ke medan perang, dan merupakan hal yang sangat menakjubkan, dengan kedua tim bertarung satu sama lain. Bahkan, menonton Genji memukul beberapa granat seperti bola tenis.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Seru Banget, Inilah Hal-hal Menarik yang Bisa Dilakukan di Crossfire Next Generation
» Belum Main, Call of Duty: Black Ops 4 Bakal Minta Update 50GB!
» [SPECIAL] 7 Kelas Karakter Paling Tangguh di Crossfire Next Generation
» Gelar Juara dan Golden Ticket Crossfire Star National Final 2018 Diperoleh JKOSAV
» Ada Doorprize Serta Prize Pool Melimpah di Crossfire Stars 2018 National Final 2018

Pertarungan berlangsung selama sekitar tujuh menit, jadi ada "rival skenario" di video ini, seperti Widowmaker yang diadu melawan Sniper.

Bahkan, video secara keseluruhan dipoles dengan baik, hampir terlihat seperti Valve yang mempromosikan game crossover ini.

Juga, bisakah kita bicara tentang betapa hebatnya Mei dalam waktu singkat ini? Terlihat anggota geng Team Fortress 2 membeku. Dan Tracer muncul menunjukkan kekerenannya khususnya saat membalikkan waktu.

Meskipun sedikit menunjukkan adanya darah, video ini tetap sangatlah bagus untuk di tonton, dan wajib untuk kalian para penggemar. Di akhiri dengan twist ending, video ini adalah masterpiece.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru