NEWS

Crossover Impian Buatan Para Fans Overwatch vs Team Fortress 2

ClockWorange   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa jadinya jika game antik Valve Team Fortress 2 bertemu dengan game Blizzard yang sedang hype Overwatch. YouTube team bernama The Winglet membuat kreasi ini dan memadukannya.

Video ini dimulai dengan beberapa anggota Team Fortress 2 yang bersiap untuk tim mereka, menyiapkan perimeter pertahanan dan senjata. Tapi kemudian skuad Overwatch membuat jalan mereka ke medan perang, dan merupakan hal yang sangat menakjubkan, dengan kedua tim bertarung satu sama lain. Bahkan, menonton Genji memukul beberapa granat seperti bola tenis.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

Pertarungan berlangsung selama sekitar tujuh menit, jadi ada "rival skenario" di video ini, seperti Widowmaker yang diadu melawan Sniper.

Bahkan, video secara keseluruhan dipoles dengan baik, hampir terlihat seperti Valve yang mempromosikan game crossover ini.

Juga, bisakah kita bicara tentang betapa hebatnya Mei dalam waktu singkat ini? Terlihat anggota geng Team Fortress 2 membeku. Dan Tracer muncul menunjukkan kekerenannya khususnya saat membalikkan waktu.

Meskipun sedikit menunjukkan adanya darah, video ini tetap sangatlah bagus untuk di tonton, dan wajib untuk kalian para penggemar. Di akhiri dengan twist ending, video ini adalah masterpiece.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru