NEWS

MOBA 'Paladins Strike' Resmi Dirilis di Google Play Indonesia

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, game bergenre MOBA memang sangat digandrungi dikalangan gamer di seluruh dunia, apalagi Indonesia. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrungi.

Sudah diperkenalkan sejak bulan Agustus 2017 lalu dan sukses dengan tahap soft-launch beberapa waktu lalu, hari ini akhirnya Hi-Rez Studio telah resmi dirilis untuk Android . Kamu bisa download langsung melalui Google Play Store.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Paladins Strike telah mendapatkan respon yang cukup positif. Game tersebut hadir dengan genre MOBA yang dikemas menarik dengan berbagai karakter dari franchise Paladins. Layaknya MOBA pada umumnya, setiap karakter akan dibagi dari beberapa role yang berbeda, mulai dari Tank, DPS (Damage), Support, ataupun Assassins (Flank). Grafis yang ditawarkan pada game ini juga cukup menarik.

Tidak hanya sekedar menawarkan genre MOBA, berbagai macam mode disematkan seperti mode 5v5, deathmatch, siege, dan juga mode summon. Oh ya, karena ini game gratis layaknya versi PC-nya, terdapat in-app purchase seperti pembelian item berupa kosmetik untuk para karakter. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru