NEWS

Benarkah Hang Tuah Gagal Rilis Karena Player Mobile Legends Indonesia?

Salinolino   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahukah Kotakers bahwa pahwalan yang berasal dari Malaysia, yakni Hang Tuah terancam gagal untuk dirilis. Bisa dibilang permasalahannya cukup sepele, yaitu ketidak cocokan antara pemain Indonesia dengan pemain Malaysia.

Jika perlu kalian ketahui, Hang Tuah adalah salah satu pahlawan yang ada dalam lagenda dari Negeri Malaya pada abad ke 15. Dan senjata yang ia gunakan adalah keris, sebuah senjata yang berasal dari Indonesia.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Dan ada beberapa alasan mengapa pahlawan Malaysia menggunakan keris. Salah satunya yaitu Taming Sari asal Majapahit. Dia adalah sosok pendekar yang cukup tangguh dengan bersenjatakan keris.

Suatu ketika terjadi duel maut antara Hang Tuah dan Taming Sari. Dan saat itu Taming Sari kalah dan menghadiahkan Hang Tuah sebuah keris.

Info terancam gagalnya Hang Tuah ke Mobile Legends dari salah satu Channel YouTube VeLL. Vell adalah salah satu youtuber yang sering me-review segala sesuatu tentang Mobile Legends.

Untuk informasi tersebut belum ada info kebenarannya karena dari pihak Mobile Legends sendiri belum angkat bicara. Jika benar terjadi, seharusnya ini menjadi pelajaran buat para pemain Mobile Legends semuanya agar mereka bisa saling intropeksi diri sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru