NEWS

2 Smartphone ASUS untuk Pecinta Fotografi Siap Meluncur Pertengahan Mei 2018

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca meluncurkan seri ZenFone Max Pro M1, kini ASUS berencana untuk merilis smartphone mereka yang selanjutnya. Kini, ASUS akan meluncurkan smartphone yang ditujukan untuk pengguna yang hobi fotografi dan mereka yang merupakan para antusias gadget.

Pada acara VIP media preview yang berlangsung di Greenhouse Coworking Space, Kuningan, Jakarta. ASUS mengungkapkan bahwa perusahaan asal Taiwan ini bakal merilis dua smartphone terbarunya pada pertengahan Mei 2018. Smartphone berbasis Android yang akan dirilis tersebut, yaitu ASUS ZenFone Live L1 dan ASUS ZenFone 5.

Menyasar ke penggemar fotografi, ZenFone 5 dilengkapi dengan banyak teknologi AI yang akan membuat hasil foto pengguna jadi lebih indah. Dengan dual kamera di belakang yang berkekuatan 12 MP dan 8 MP wide angle, ZenFone dengan layar 6,2 inci dalam body 5,5 inci yang memiliki kamera depan berkekuatan 8 MP ini akan menyuguhkan hasil foto yang memuaskan.

Bukan cuma unggul di kamera, ZenFone 5 juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang kinerjanya tidak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terbaik di kelasnya saat ini, dan yang terpenting bagi gamer adalah mampu menjalankan game Android terkini dengan lancar serta tidak mudah panas.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

ZenFone 5 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3.300 mAh. Baterai tersebut hadir dengan teknologi AI Charging yang mampu mengingat kebiasaan charging penggunanya. Jadi, AI tersebut bisa menentukan kapan waktunya untuk pengisian santai atau maksimal.

Spesifikasi lainnya untuk ZenFone 5, yaitu 4 GB RAM, resolusi FHD+, rasio layar 19:9, sistem operasi Android Oreo dengan ZenUI 5.0 (akan bisa di-upgrade ke Android P), internal storage 64 GB (MicroSD up to 2 TB), faceunlock serta fingerprint censor, dan punya dimensi panjang 153 mm, lebar 75,6 mm dan ketebalan 7,7 mm. Oh ya, bobotnya cuma 155 gram.

Tentang ZenFone Live L1 (ZA550KL), smartphone Android ini dilengkapi prosesor Qualcomn Snapdragon 425, RAM berkekuatan 2 GB, internal storage berkapasitas 16 GB (MicroSD up to 2 TB), sistem operasi Android Oreo dengan ZenUI 5.0, layar FullView display berukuran 5,5 inci, kamera utama 13 MP dengan kamera depan 5 MP, sedangkan baterainya berkapasitas 3.000 mAh.

Mengenai harganya, pihak ASUS masih belum mau untuk mengungkapkannya. Jadi, kamu harus bersabar hingga tanggal peluncurannya yang direncanakan pada tanggal 17 Mei 2018. Pantau terus KotakGame untuk info terbaru tentang ASUS ZenFone 5 dan ASUS ZenFone Live L1, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru