NEWS

Ini Dia Penyebab Absennya Adam Walock di Avengers Infinity War

Salinolino   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir dua minggu Avengers Infinity War resmi rilis di Indonesia pada tanggal 25 April 2018. Dan untuk kalian para penggemar Marvel yang sudah menyaksikan Infinity War, pasti ada hal ganjal dalam pikiran kalian. Yaitu tidak hadirnya atau munculnya Adam Warlock dalam film crossover super hero tersebut.

Banyak yang berpikir mengapa sosok penting seperti ia tidak muncul dalam Infinity War mengingat dia adalah salah satu karakter yang memiliki hubungan kuat dengan Infinity Stones dan juga Infinity Gauntlet.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Penampilan perdana Adam Warlock sendiri juga sudah terjadi sejak 50 tahun yang lalu dalam Marvel Comic Universe. Dan dalam cerita tersebut ia menjadi pemimpin Avengers untuk memerangi Thanos.

Dilansir dari screenrant.com, penulis skenario Avengers Infinity War, Christoper Markus dan Stephen McFeely pun menjelaskan bahwa Adam Warlock akan menjadi backbend besar jika dipaksakan masuk ke dalam film ini. Karena karakter Adam Warlock membutuhkan keseluruhan film untuk memperkenalkan sosoknya.

Diketahui, ada sedikit penggalan kisah soal Adam Warlock dalam post credit Guardians of the Galaxy Vol.2 yang menceritakan sosok Warlock. Saat itu, Ayesha, bangsa Sovereign memperkenalkan makhluk yang ia ciptakan tersebut dengan nama Adam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru