NEWS

Seseorang Buat Mod Unik Battle Royale Untuk GTA V

Keyboard22   |   Rabu, 09 May 2018

Memang tidak bias dipungkiri lagi bahwa sepanjang tahun 2018 ini, game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Hal tersebut membuat para developer juga tertarik untuk mengembangkan konsep yang mirip ataupun menambahkan mode tersebut melalui game yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Mod, adalah salah fitur dan kelebihan game yang dirilis di PC. Dengan adanya mod, baik para modder ataupun pemain itu sendiri bisa berkreatifitas. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang modder bernama Theatik yang menambahkan mode battle royale pada game teranyar Rockstar, Grand Theft Auto V.

Baca ini juga :

» Penjualan Tiket PUBG Global Invitational 2018 Sudah Dibuka!
» PUBG Sukses Terjual Sebanyak 50 Juta Kopi, Miliki 400 Juta Pemain Dari Semua Platform
» PUBG Mobile Update 0.6.0 Menambahkan Royal Pass Season 1 dan FPP
» PUBG Sanhok Mendapatkan Perlakuan Matchmaking yang Berbeda?
» Fantastis, Fortnite Sudah Memiliki 125 Juta Pemain Terdaftar

Melalui mod yang dinamai Complex Control, memungkinkan para pemain bisa merasakan mode battle royale secara single-player melawan AI. Para pemain bisa memilih 70 karakter yang tersedia dengan berbagai jenis senjata. Tidak hanya itu, juga ada beberapa ability unik yang bisa dipilih. Seperti teleport misalnya.

Berminat untuk mencicipi mod battle royale tersebut? Kamu bisa download gratis melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru