NEWS

Seseorang Buat Mod Unik Battle Royale Untuk GTA V

Taufik Hidayat   |   Rabu, 09 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak bias dipungkiri lagi bahwa sepanjang tahun 2018 ini, game dengan konsep battle royale sangatlah mendulang kesuksesan besar. Sebut saja dua judul besar seperti Fortnite dan juga PlayerUnknown's Battlegrounds. Hal tersebut membuat para developer juga tertarik untuk mengembangkan konsep yang mirip ataupun menambahkan mode tersebut melalui game yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Mod, adalah salah fitur dan kelebihan game yang dirilis di PC. Dengan adanya mod, baik para modder ataupun pemain itu sendiri bisa berkreatifitas. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang modder bernama Theatik yang menambahkan mode battle royale pada game teranyar Rockstar, Grand Theft Auto V.

Baca ini juga :

» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!

Melalui mod yang dinamai Complex Control, memungkinkan para pemain bisa merasakan mode battle royale secara single-player melawan AI. Para pemain bisa memilih 70 karakter yang tersedia dengan berbagai jenis senjata. Tidak hanya itu, juga ada beberapa ability unik yang bisa dipilih. Seperti teleport misalnya.

Berminat untuk mencicipi mod battle royale tersebut? Kamu bisa download gratis melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru