NEWS

My Hero Academia: One's Justice Siap Rilis Agustus Mendatang

Culdesacc   |   Senin, 14 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Bandai Namco baru saja mengumumkan bahwa sesi Pre-Order untuk region Jepang akan segera dimulai, dan game tersebut akan siap rilis pada tanggal 23 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Sesi Pre-Order untuk versi Jepang sudah dibuka, dan untuk para pemain yang telah melakukan Pre-Order akan mendapatkan dua kartu eksklusif yang bisa digunakan dalam game My Hero Academia Gekitotsu! Heroes Battle Plus Ultra!!!. Kamu juga bisa mendapatkan bonus Pre-Order berupa DLC early purchase berupa:

  • Katsuki Bakugou (Army Costume)
  • Izuku Midoriya Victory Voice C
  • Title: Main Heroine
  • Accessory: Yaoyoroshka
  • Accessory: Mineta Leg Doll

Namun, Pre-Order untuk versi barat belum diumumkan. Penasaran ingin memainkan gamenya? My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 23 Agustus untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

Kamu bisa melihat trailer untuk versi baratnya dibawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru