NEWS

Debut Model 3D Pertamanya, Locke Cole Dari Final Fantasy VI Akan Hadir di Dissidia NT!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu, Square Enix sempat berencana kalau mereka akan mengumumkan DLC karakter baru untuk Dissidia Final Fantasy NT. Hari yang dijanjikan akhirnya telah tiba, dan sepertinya Locke Cole dari Final Fantasy VI adalah karakter yang sudah dinantikan tersebut. Sangat tidak terprediksi adalah kata yang paling cocok untuk menggambarkan kejutan ini, karena sebelumnya banyak fans menebak kalau DLC karakter yang diumumkan ini adalah Caius Balland dari Final Fantasy XIII.

Jika kamu termasuk salah satu fans setia Final Fantasy, Locke pastinya adalah karakter yang sudah tidak asing lagi. Karakter utama Final Fantasy VI yang bersanding dengan Terra Branford ini adalah sosok pencuri paling ikonik dalam franchise. Sosok heroik dan kisah cintanya yang emosional dengan Celes berhasil membawa para fans dalam sebuah kisah yang luar biasa dan sulit terlupakan. Bersamaan dengan pengumuman ini, Square Enix juga merilis trailer gameplay dan penampakan semua aksesoris tambahan yang bisa digunakan oleh Locke nantinya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!

Seperti yang kamu ketahui, Final Fantasy VI sudah dirilis sejak tahun 1994 lalu. Artinya ini adalah pertama kalinya Locke mendapatkan model 3D pertamanya secara resmi setelah lebih dari 20 tahun lamanya. Mungkin sebagian fans pendatang baru tidak begitu peduli atau antusias, tapi pengumuman ini adalah kejutan terbesar bagi fans veteran termasuk Kru KotGa sendiri yang sudah ditemani game ini saat masa kecil dulu.

Update DLC terbaru ini rencananya akan dirilis pada akhir Juni mendatang, sementara versi arcadenya sudah siap dirilis bulan ini. Bagi kamu yang sempat melewatkan Dissidia Final Fantasy NT, game ini sudah tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru