NEWS

Onmyoji Arena, Dukung Shikigami Kamu di Shikgami Support Dapatkan Hadiah Specialnya!

ClockWorange   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini tanggal 18 Mei 2018, ada Update content baru di Onmyoji Arena yaitu shikigami baru Kubinashi dan skin baru Hangan! Kubinashi memang sudah diberikan preview di update sebelumnya dan bisa dimainkan di mode tertentu, tapi kali ini Kubinashi dirilis secara penuh dan dapat dimainkan di semua mode. Selain content baru akan ada event baru, event "Recharge Gifts" acara ini akan diadakan dari 25 Mei dan berlangsung selama dua minggu!

Setiap pembelian Jade dalam jumlah tertentu selama periode ini kalian juga akan mendapatkan bonus, seperti Lucky Dice, Mystery Vouchers dan Wish Charms!

Shikigami gratis juga telah diganti menjadi Kaguya, Youko, Hangan, Ibaraki Doji, Vampira, Shuten Doji, Hannya ,dan Inugami.

Minggu ini Kubinashi membuat debut officialnya di Heian-kyo. Skinnya Twilight Mist sudah dapat dibeli di toko, selain itu ada juga pack skin eksklusif pack ini memberikan diskon sebesar 22% untuk pembelian Kubinashi. Pack hanya tersedia 1 minggu, jadi jangan kelewatan ya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Event Shikigami Support

Periode kualifikasi: 18 - 24 Mei

Periode showdown: 25 Mei hingga 31 Mei

Dalam babak kualifikasi, shikigami dibagi dalam tim merah dan tim putih menurut jenis kelamin. Setiap tim akan memiliki enam shikigami dengan posisi yang berbeda. Onmyoji dapat menggunakan support ticket untuk memilih shikigami favorit mereka di seluruh acara Shikigami Support. Setelah kualifikasi, shikigami dengan jumlah suara terbanyak dari masing-masing tim akan memasuki pertarungan. Shikigami dengan jumlah suara terbanyak akan dinobatkan sebagai shikigami paling populer dalam acara Shikigami Support.

Tim Onmyoji Arena akan mendesain skin dan bingkai eksklusif untuk shikigami pemenang. Onmyoji yang memilih shikigami pemenang selama pertarungan akan menerima bingkai shikigami tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru