NEWS

Menangkan MDL Changsha Major DOTA 2, PSG.LGD Dapatkan 2 Title Major

ClockWorange   |   Senin, 21 May 2018

Ada 5 dari 12 tim yang mendapatkan keuntungan tuan rumah di Cina, tetapi hanya 1 dari 5 tim yang bisa mendapatkan tempat di Grand Final. Dalam perjalanannya PSG.LGD menendang keluar 3 tim cina seperti Vici Gaming, Newbee dan iG.Vitality.

Di Grand Final PSG.LGD harus bermain melawan VGJ.Storm. Roman 'Resolut1on' Fominok mampu mengalahkan OG, Team Secret dan Vici Gaming di braket atas untuk mendapatkan tempat di Grand Final.

Kedua tim berat ini saling bertemu di Grand Final, PSG.LGD yang menjuarai Epicenter dan VGJ.Storm yang menjuarai GESC: Thailand.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Redupnya Meta Hand of Midas untuk Permainan Late Game DOTA 2
» Bakar Habis Semua Musuh dengan Crowd Control Valir Mobile Legends by IOS
» Terjadi Kejanggalan, Tim DOTA 2 Ini Didiskualifikasi dari Kualifikasi The International DOTA 2
» [SPECIAL] 1 vs 5 Pakai Alpha? Tak Jadi Masalah by JessNoLimit
» The First Purge Tambahkan Elemen Nyata ke Dalam Film

Meskipun alur cerita untuk pertandingan itu membawa kegembiraan, pertandingan Grand Final di dominasi PSG.LGD: Wang Chun 'Ame' Yu dan pasukannya yang tidak kehilangan poin sama sekali pertandingan di Grand Final dengan skor akhir: 3: 0.

Dengan ini, PSG.LGD melampaui Liquid dan Team Secret di peringkat DPC dan merupakan tim keempat yang memenuhi syarat untuk The International 2018. Di sisi lain VGJ.Storm sekarang berada di tempat ke-9, tetapi mereka memecahkan roster lock sehingga mereka tidak memenuhi syarat untuk undangan TI8. Hanya dua Majors yang tersisa untuk menyelesaikan undangan TI8.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru