NEWS

Lebih Bagus dari Battlefield? Game 'World War 3' Perlihatkan Detail dan Umumkan Jadwal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 30 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Battlefield memang adalah salah satu franchise game "perang" yang sangat terkenal dan siapa sih yang tidak kenal dengan game tersebut? Akan tetapi, melihat pengumuman Battlefield V kemarin sepertinya banyak para fans yang cukup dikecewakan, entah mengenai gameplay yang begitu-gitu saja, ataupun latar belakang sejarahnya yang sangat absurd.

Jika kamu salah satu gamer yang dikecewakan, seperti kamu harus mengantisipasi game yang berjudul World War 3 nih. Game tersebut memang bukan dibuat oleh developer ternama. Meski begitu, game tersebut manjanjikan genre multiplayer military FPS dengan balutan latar belakang yang modern ditengah konflik global.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Dilansir melalui situs resminya, World War 3 akan menuntut kerjasama tim sebagai kunci kemenangan. Sepertinya yang Kru KotGa sebutkan ditas, lokasi tempat bertarung nantinya akan mirip seperti lokasi di dunia nyata dengan berbagai karakter yang dibuat sedemikian rupa mirip dengan pasukan militer nasional, dan tidak lupa juga ada fitur kostumisasi.

Akan ada dua mode yang ditawarkan. Pertama, Warzone yang akan memperlihatkan pertarungan tembak-menembak dengan intensitas yang epik, cocok buat kamu yang barbar. Kedua, mode Recon dimana pemain dituntut untuk menyelamatkan "sebuah target", yang tentunya membutuhkan taktik dan tidak bisa asal gerak. Kedua mode tersebut dijanjikan akan hadir dengan kesan "realistis" seperti di kehidupan nyata.

Dilihat dari trailer singkat dan detail perdana yang diumumkan, seperti game World War 3 ini memang patut untuk diantisipasi kehadirannya. World War 3 rencananya akan dirilis untuk PC melalui Steam pada musim gugur 2018 tanpa tanggal pasti yang belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru