NEWS

Oda Mengungkap Wajah Luffy dan Ace Saat Tua

Salinolino   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sungguh sulit dipercaya, tetapi saat ini One Piece telah berjalan lebih dari 20 tahun. Manga terlaris dalam sejarah ini, membuat Oda memiliki banyak fans yang mencintai dirinya atas karyanya tersebut. Dan pasti dari kalian penasaran bagaimana wajah Luffy saat tua nanti bukan?

Baru-baru ini, Oda mengungkap bagaimana penampakan Luffy dan kakaknya Portgas D. Ace pada umur 40 dan 60 tahun. Sketsa tersebut telah hadir, dan kalian bisa melihat gambar tersebut di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Pada umur 40 tahun, Luffy terlihat sangat mirip seperti saat ini. Rambutnya sedikit panjang dan ada beberapa rambut di wajah yang menghiasai. Namun, matanya tersebut tidak berubah sedikitpun. Tetapi memasuki umur 60 tahun terlihat Luffy hampir mirip dengan kakeknya, Garp.

Untuk Ace, pada usia 40 tahun terlihat ia menggunakan kalung, dan mengenakan mantel yang dihiasi dengan gambar api. Rambutnya terlihat sedikit lebih panjang, akan tetapi pada umur 40 tahun rambutnya kembali pendek seperti dahulu lagi. Jika kita lihat, Ace terlihat mirip Shanks pada usia ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru