NEWS

[Computex 2018] Rasa Hybrid Console! Ini Dia Pelengkap ROG Phone yang Untuk Gaming Maksimal!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Senin lalu, ASUS mengumumkan lini smartphone terbaru yakni ROG Phone dalam ajang Computex 2018. ROG Phone diperlihatkan dengan design super keren, OS Android Oreo dengan desain UI ala ROG, dan tentunya dengan fitur-fitur menarik yang menunjang kebutuhan gamingmu seperti layar Super Amoled 2160 x 1080 pixel, refresh rate mencapai 90 Hz yang tentu akan sangat mendukung kebutuhan gamingmu.

Tak hanya ROG Phone, ASUS juga menyertakan berbagai peripheral tambahan untuk mendukung ROG Phone untuk menjadi smartphone gaming terkuat di pasaran.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

AeroActive Cooler

Kebanyakan keluhan dari para gamer yang memainkan game di smartphone adalah kabel-kabel charging dan earphone yang mengganggu genggaman tangan. Nah, ROG Phone menyertakan peripheral bernama AeroActive Cooler yang tak hanya memberikan kipas tambahan namun juga slot charging tambahan.

TwinView Pedestal

TwinView Pedestal menghadirkan fitur unik dimana terdapat layar dan tombol tambahan sehingga ROG Phone-mu akan berubah menjadi sebuah konsol handheld dengan dua layar. Kamu bisa melakukan streaming sambil mengecek langsung chat yang ada dalam layar, dan juga kamu akan mendapatkan tambahan daya sebesar 6000 mAh.

Gamevice Gamepad

Dengan Gamepad ini, ROG Phone akan mendapatkan tombol-tombol tambahan yang berfungsi layaknya sebuah konsol handheld.

WiGig Dock

Dock berbasis Wi-Fi ini akan merubah ROG Phone menjadi sebuah konsol yang terhubung langsung dengan TV.

Mobile Desktop Dock

Jika kamu ingin memainkan game-game favoritmu dengan Keyboard, Mouse dan layar monitor, maka dengan memasangkan ROG Phone ke Mobile Desktop Dock, kamu dapat memainkan game-game FPS dan Moba smartphone layaknya bermain di PC.

Tentunya dengan tambahan-tambahan peripheral tersebut, ROG Phone layak disebut sebagai sebuah smartphone hybrid yang mampu menjadi PC, konsol dan konsol handheld. Tertarik meminang smartphone gaming ini? ROG Phone akan dirilis secara global pada kuartal ketiga tahun ini dan menyusul di kuartal keempat untuk wilayah Indonesia. Bocoran detail terbarunya akan menyusul kedepannya nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru