NEWS

Ramah Spesifikasi, Final Fantasy XV Pocket Edition Resmi Dirilis Untuk PC

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 07 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rilisnya di akhir tahun 2016 lalu, Final Fantasy XV sudah berkembang menjadi seri yang terus dieksploitasi oleh Square Enix dengan beragam dukungan konten. Mulai dari event crossover dengan Assassin's Creed Origins, update DLC episode dari karakter utama lainnya, fitur multiplayer, hingga game memancing berbasis VR pun juga sudah disuguhkan untuknya. Untuk menjangkau lebih banyak fans baru, beberapa bulan lalu Square Enix sudah merilis versi mobilenya yang hadir dengan grafis bergaya chibi.

Walaupun kualitas grafisnya tidak terlihat seberapa, game ini ternyata cukup berat untuk dijalankan di smartphone kelas mid end. Tapi bagi kamu yang memiliki laptop atau PC dengan spesifikasi standar sepertinya hal ini tidak jadi masalah, karena belum lama ini kebetulan Final Fantasy XV Pocket Edition sudah resmi dirilis untuk PC. Sesuai dengan tebakan, spesifikasi untuk menjalankan game ini memang cukup ringan. Tuntutan spesifikasi lengkapnya bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

  • OS: Windows 10
  • Architecture: x64
  • Mouse: Integrated Mouse
  • Memory: 4 GB
  • Video Memory: 1 GB
  • Touch: Not specified
  • Keyboard: Not specified
  • Processor: Intel Core i3-6100U or Equivalent
  • Graphics: Intel HD Graphics 520

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tidak berbeda jauh dengan versi mobilenya, patokan harga akan diberlakukan untuk tiap episodenya. Jadi disini episode pertama masih bisa diunduh secara gratis, tapi sisanya harus dibeli terpisah atau dijadikan satu bundle. Tentu saja opsi terbaik adalah memainkan versi original Final Fantasy XV yang sudah ada di Steam, walaupun harga dan tuntutan spesifikasinya memang jauh lebih tinggi. Penasaran untuk mencoba gamenya? Kamu bisa langsung mengunduh episode pertamanya secara gratis DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru