NEWS

Cewek Jepang Tidak Mau Pacaran Dengan Fans Love Live!

Culdesacc   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari mulai merugikan para pengunjung lain dengan mengenakan merchandise secara berlebihan dan kegiatan live yang terancam dibubarkan oleh pihak penyelenggara apabila fans kurang tertib, bisa dibilang fandom yang sedang mengalami banyak kontroversi akibat kelakuan fansnya saat ini adalah Love Live. Rentetan kontroversi tersebut menyebabkan para wanita Jepang enggan memiliki pacar yang gila dengan Love Live!

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tora Con merupakan sebuah biro jodoh yang menjodohkan para otaku dengan otaku lainnya agar mereka dapat merasakan rasanya memiliki pacar. Namun walaupun Tora Con meyakinkan bahwa otaku yang menyukai anime apapun dapat memiliki pasangan, biro tersebut menyadari bahwa para perempuan otaku bahkan tidak ingin berpacaran dengan orang yang menyukai Love Live.

Beberapa pengguna Twitter penasaran apakah hal ini berarti otaku perempuan tidak suka pada otaku lelaki yang mengetahui anime idol lainnya seperti Idolm@ster atau Aikatsu dan lainnya. Tapi sayangnya Tora Con menjawab bahwa para otaku perempuan secara spesifik tidak ingin berpacaran dengan penggemar Love Live saja dan justru tidak mempermasalahkan anime idol lainnya.

Sebelumnya, para fans Love Live! juga sering kali menerima kecaman karena perbuatan yang mengganggu event dan kelakuan kurang senonoh yang dilakukan dalam event-event tertentu dan dengan ini semakin terbukti bahwa fans-fans Love Live semakin dipandang sebelah mata oleh masyarakat, bahkan sesama otaku.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru