NEWS

[E3 2018] Bukan Eksklusif, Devil May Cry 5 Juga Dipastikan Rilis di PC

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman resminya di panggung besar Microsoft pada ajang E3 2018 pagi ini, pihak Capcom akhirnya merilis informasi press release mengenai seri terbaru Devil May Cry 5 yang sangat diantisipasi. Informasi yang dibagikan sendiri mencakup kumpulan screenshot, visual key, dan deskripsi mengenai jalan cerita dan fitur unggulan yang ditawarkannya.

Lewat informasi yang dibagikan, sang director Hideaki Itsuno mengklaim kalau Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Dari semua konsep menarik dan wajib untuk diantisipasi ini, pastinya masih banyak fans yang penasaran mengenai status rilis platformnya. Sempat dirumorkan akan menjadi seri eksklusif PlayStation 4, ternyata game ini malah diumumkan di panggung Microsoft dan sudah dipastikan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Capcom memang sengaja merilisnya di berbagai platform, karena tentunya ada banyak sekali fans yang telah menantikan sekuel sesungguhnya selama kurang lebih 10 tahun.

Seperti informasi di atas, Devil May Cry 5 rencananya akan dirilis pada musim semi tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Selain teaser perdana, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru