NEWS

Bethesda Memperlihatkan Gameplay Rage 2, Berandal dan Penuh Anarkis!

Salinolino   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini, Bethesda menunjukan story dan gameplay dari game Rage 2. Rage 2saat ini sedang dalam pengembangan oleh Id Software dalam partnership dengan Avalanche Studios. Dan game ini akan hadir untuk PC, Xbox One, dan PS4 di musim semi 2019.

Pada versi extended yang memperlihatkan dunia dan gameplay, kita dapat melihat dengan baik bagaimana dunia di Rage 2, yang meliputi mobil, shotgun, neon, dan mutan. Narator menggambarkan keadaan pasca-bencana dimana orang-orang penuh kebencian disana.

Baca ini juga :

» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» PC Kentang Bubar! Detroit: Become Human versi PC Akan Miliki Grafis yang Lebih Bagus dari PS4?
» Eksklusif di Epic Games Store, Sang CEO Sebut 'Borderlands 3' Sukses Besar di PC
» GRATIS! Game Original 'Dirty Rally' Bisa Kamu Klaim Permanen di Steam
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Rage dikenal dengan gameplay gabungan dari car-play dan gun-play, dan dalam trailer tersebut kita bisa melihat keduanya. Disini kita bisa melihat senjata bumeranga sepertinya senjata utama dalam game ini. Kita dapat melihat Walker mengumpulkan eco-pod pada misi khusus, melawan pasukan neon Goons yang seluruh tubuhnya berwarna-warni.

Dan cerita tentang game digambarkan ada dibawah ini:

"Game Rage 2, kalian akan masuk ke dunia dystopian tanpa masyarakat, hukum, dan ketertiban. Kalian bisa pergi kemana saja, menembak apa saja, dan meledakan apapun. Game ini menggabungkan dua studio besar, yaitu Avalanche Studios, master dari kekacauan open world dan Id Software, dewa dari FPS. Pada tahun 2185, jumlah manusia berkurang hingga 80%. Geng-geng kejam dan haus akan darah mengisi seisi jalan yang ada. Kalian akan bermain sebagai Walker, Ranger terakhir di tanah kosong."

Dengan perpaduan antara Id Software dan Avalanche Studios, Rage 2 akan menawarkan dunia yang lebih besar dan menyeluruh.Dan game ini akan hadir di PC, Xbox One, dan PS4 pada musim semi 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru