NEWS

[Tips dan Trik CBT Samkok Z] Warisi Sumpah Kebun Persik, Inilah Tips Mencari Teman di Samkok Z

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 17 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CBT Samkok Z saat ini sudah berlangsung, dan Kru KotGa sudah mendapat kesempatan untuk memainkan gamenya terlebih dahulu. Jadi bagi kamu yang belum sempat mencobanya, kamu masih bisa mendaftar tahap Closed Beta yang masih akan beralngsung selama beberapa saat. Pada artikel kali ini Kru KotGa akan berbagi tips dan trik mengenai sumpah persaudaraan dan bagaimana cara mendapatkan teman terbaik di Samkok Z.

Bagi yang belum download dan ingin memainkan gamenya untuk saat ini harus menunggu tahap Open Beta-nya dibuka. Sambil mengunggu, kamu tentunya masih bisa mendaftar tahap pre-registernya sekarang.

Link CBT Samkok Z: Klik Disini!

Link Pre-Register Samkok Z: Klik Disini!

FB: Klik Disini!

IG: Klik Disini!

Bersatu kita tempur, satukan samkok! slogan dari Samkok Z ini juga mengacu pada cerita novel samkok, tentang pentingnya persaudaraan pada kehidupan kita. Pada masa akhir-akhirnya Dinasti Han Timur, tiongkok mulai terpecah karena reruntuhan kekuasaan pemerintahan Kaisar Dinasti Han. Saat itu, Liu Bei bertemu dengan Guan Yu dan Zhang Fei. Mereka bertiga miliki cita-cita luhur, mereka bersumpah untuk bersatu dalam ikatan persaudaraan di kebun persik. Kisah sumpah kebun persik menjadi sebuah tradisi. Sekarang Samkok Z, mengajak kalian semua juga bisa bersumpah dengan pemain lain untuk bersatu dalam ikatan persaudaraan.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Setelah Istana mencapai Lv10, sistem persaudaraan nantinya sudah bisa kamu akses. kamu dapat menuju ke kediaman diplomatik, memilih 2 sampai 5 teman yang level istananya di atas Lv10 untuk menjalin ikatan persaudaraan. Persaudaraan adalah sejenis hubungan loyalitas, maka anggota yang mengikuti sumpah ini tidak boleh memiliki hubungan persaudaraan lain. Sumpah persaudaraan merupakan upacara formal, dalam kisah sumpah kebun persik, Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei mengorbankan kuda putih dan barang berharga lainnya sebagai persembahan. Oleh karena itu, pemain yang mengundang teman untuk sumpah itu harus memiliki emas berjumlah sebesar jumlah pemain ikut sumpah hingga kelipatan 50. Jika sudah memenuhi syarat di atas, baru akan bisa mengundang teman untuk ikut sumpah persaudaraan.

Namun, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah undangan persaudaraan harus disetujui oleh pemain lain. Walaupun hanya 1 pemain tidak menyetujui undangannya, pemain lain pun tidak akan bisa lakukan sumpah persaudaraan ini. Oleh karena itu, harusnya diskus dulu, pastikan semua pemain memang ingin bersumpah untuk ikatan persaudaran. Jika persaudaraan yang telah diikat itu, anggotanya kurang dari 5 orang, anggota dalam ikatan ini dapat mengundang pemain lain untuk gabung ke ikatannya. Akan tetapi hal ini harus disetujui oleh anggota lain dulu. Jika anggota lain tidak mengkonfirmasi dalam 1 jam, sistem akan otomatis menolak permintaannya, gagal merekrut anggota baru.

Setelah bersumpah untuk menjalin ikatan persaudaraan, anggota persaudaraan maka bisa saling berkomunikasi dalam chat untuk saling membantu, dan mendapat informasi temannya pada waktu paling tepat. Contohnya, salah satu anggota diserang oleh pemain lain, anggota lain akan dapat informasi temannya, anda bisa cek situasi perang di situasi militer sekutu agar bisa menolong teman anda pada tepat waktunya. Atau anggota persaudaraan bisa bergabung ke kumpulan teman, menyerang kota pemain lain bersama, Kalau teman persaudaraan sama berasal dari satu aliansi, hal ini akan meningkatkan kecepatan balik prajuritnya.

Berbicara tentang aliansi ini sangat ada rahasia yang menguntungkan karena di Samkok Z ketua aliansi bisa mengirimkan angpao kepada semua anggotanya setiap hari yang pastinya akan membantu proses pembangunan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru