NEWS

Identitas Karakter Ketiga yang Misterius di Devil May Cry 5 Mulai Terbongkar

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Penantian selama 10 tahun akhirnya terbayarkan sudah, setelah Capcom resmi mengumumkan Devil May Cry 5 di ajang E3 2018 beberapa waktu lalu. Berbeda dari versi reebot DmC yang dirilis pada tahun 2013 lalu, seri kelimanya ini mengambil jalan cerita yang berhubungan dengan keempat seri originalnya, dimana Nero kembali menjadi karakter utama.

Bersamaan dengan bocoran informasi yang menghebohkan dari akun twitter Falcom Brand Ambassador kemarin, identitas dari karakter bertato misterius yang berada di sampul gamenya juga mulai terbongkar. Dinamai "Mysterious V," dia adalah salah satu karakter utama lain yang nantinya bisa dimainkan. Berbeda dari Dante dan Nero yang sudah dibekali dengan pedang pemburu iblis andalan masing-masing (Rebellion dan Red Queen), Mysterious V memiliki kemampuan untuk memanggil iblis dan membantunya dalam menghadapi pertarungan.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Penampakan wajah dan identitas aslinya memang masih belum diketahui, tapi setidaknya para fans sudah bisa berasumsi dan menyalurkan pendapat mereka tentang karakter misterius ini. Beberapa dari fans percaya kalau inisial "V" sebenarnya adalah Vergil, yang merupakan karakter ikonik Devil May Cry lainnya sekaligus kakak kandung Dante. Tapi melihat proporsi tubuh Mysterious V yang sangat berbeda dan dipenuhi tato, sepertinya bisa saja kalau dia adalah karakter pendamping baru (Kasus yang sama dengan Nero, dimana dia baru pertama kali muncul di Devil May Cry 4).

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru