NEWS

Identitas Karakter Ketiga yang Misterius di Devil May Cry 5 Mulai Terbongkar

VolkanKaya   |   Jumat, 22 Jun 2018

Penantian selama 10 tahun akhirnya terbayarkan sudah, setelah Capcom resmi mengumumkan Devil May Cry 5 di ajang E3 2018 beberapa waktu lalu. Berbeda dari versi reebot DmC yang dirilis pada tahun 2013 lalu, seri kelimanya ini mengambil jalan cerita yang berhubungan dengan keempat seri originalnya, dimana Nero kembali menjadi karakter utama.

Bersamaan dengan bocoran informasi yang menghebohkan dari akun twitter Falcom Brand Ambassador kemarin, identitas dari karakter bertato misterius yang berada di sampul gamenya juga mulai terbongkar. Dinamai "Mysterious V," dia adalah salah satu karakter utama lain yang nantinya bisa dimainkan. Berbeda dari Dante dan Nero yang sudah dibekali dengan pedang pemburu iblis andalan masing-masing (Rebellion dan Red Queen), Mysterious V memiliki kemampuan untuk memanggil iblis dan membantunya dalam menghadapi pertarungan.

Baca ini juga :

» Terlalu Sensual? DLC 'Hot Spring' One Piece: World Seeker Tidak Dirilis di Amerika
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Assassin's Creed 3 Remastered'
» Baru 2 Minggu, Devil May Cry 5 Sukses Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia
» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia

Penampakan wajah dan identitas aslinya memang masih belum diketahui, tapi setidaknya para fans sudah bisa berasumsi dan menyalurkan pendapat mereka tentang karakter misterius ini. Beberapa dari fans percaya kalau inisial "V" sebenarnya adalah Vergil, yang merupakan karakter ikonik Devil May Cry lainnya sekaligus kakak kandung Dante. Tapi melihat proporsi tubuh Mysterious V yang sangat berbeda dan dipenuhi tato, sepertinya bisa saja kalau dia adalah karakter pendamping baru (Kasus yang sama dengan Nero, dimana dia baru pertama kali muncul di Devil May Cry 4).

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai gamenya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru