NEWS

Rupanya, Naruto Tadinya Benar-Benar Merupakan Siluman Rubah Ekor Sembilan!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Jun 2018

Naruto Uzumaki kita kenal sebagai sesosok Ninja yang memiliki siluman rubah ekor sembilan, Kyuubi yang bersemayam didalam tubuhnya. Ketika Naruto terdesak, maka chakra merah dari Kyuubi akan keluar dan memperkuat Naruto. Namun, sedikit yang mengetahui bahwa sebenarnya Naruto tadinya akan dibuat menjadi siluman rubah itu sendiri!

Baca ini juga :

» Akhirnya, Sarada Bertemu Karin Di Episode Terbaru Boruto!
» Mulai Oktober, Boruto Pindah Jadwal Tayang Di Hari Minggu!
» [REVIEW] Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Mending Tunggu Sekuel!
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Hiruzen atau Danzo, Siapakah Hokage yang Lebih Baik?

Dalam komik one-shot Naruto yang dirilis pada tahun 1997 lalu, Masashi Kishimoto menjadikan Naruto sebagai anak dari siluman rubah ekor sembilan, Kurama. Naruto digambarkan sebagai seekor siluman rubah muda yang bertransformasi menjadi seorang anak laki-laki. Ayah Naruto dulu pernah menyerang sebuah desa ninja dan menyebabkan banyak kematian serta kehancuran, karenanya banyak penduduk desa tidak menerima Naruto. Karena tatapan-tatapan orang yang melihatnya, Naruto membenci melihat tatapan yang diarahkan kepadanya.

Walau dirundung kebencian, terdapat satu orang yang mempercayai Naruto yaitu kepala desa tersebut. Meskipun beliau pernah bertarung melawan ayah Naruto dan menjadi satu-satunya yang selamat dari sembilan ninja yang melawan, beliau mencoba menerima keberadaan Naruto untuk mencegah sosok Naruto menjadi seperti ayahnya yang menghancurkan desa.

Ketika tumbuh dewasa, Naruto mulai mempelajari beberapa teknik ninja. Tetapi yang terjadi di desa ternyata tidak seperti yang diharapkan, Naruto kesulitan untuk menemukan teman karena stigma yang ia terima, karena itu kepala desa memutuskan mengirim Naruto ke kota agar bisa membuatnya jadi lebih baik. Di kota itulah petualangan Naruto untuk mendapatkan teman dimulai.

Karena beberapa pertimbangan, Masashi Kishimoto akhirnya merubah cerita Naruto hingga menjadi kisah Naruto Uzumaki yang kita kenal hingga sekarang. Bagaimana menurut Kotakers, apakah Kotakers tertarik membaca kisah Naruto yang merupakan siluman rubah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru