NEWS

Visual Novel Legendaris Clannad Siap Rilis Untuk PS4

Culdesacc   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Clannad merupakan visual novel besutan Key yang mengisahkan tentang Tomoya Okazaki, seorang pemuda tukang bolos yang menganggap kehidupannya membosankan. Suatu hari, kehidupannya berubah sejak bertemu dengan seorang gadis bernama Nagisa Furukawa yang menganggapnya teman sejak pertama kali bertemu. Visual novel legendaris yang satu ini telah berhasil menarik hati banyak penggemar lewat berbagai platform, dan kali ini game ini akan hadir untuk PS4.

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Clannad telah dirilis untuk PS4 pada tanggal 21 Juni lalu, game ini dilengkapi dengan voice-over Jepang lengkap dengan dialog teks yang bisa diganti bahasanya sesuai dengan keinginan pemain. Sayangnya, game ini hanya dirilis dalam bentuk digital, jadi untuk kamu yang ingin memiliki versi fisik bisa memesan versi Jepang dari game tersebut.

Sebelumnya, Clannad telah hadir lewat berbagai platform penceritaan mulai dari Visual Novel, Manga, hingga Anime yang juga menceritakan kisah setelah Tomoya dan Nagisa menikah. Penasaran ingin mengikuti kisah hidup Tomoya lagi? Kamu bisa menonton opening versi Inggrisnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru