NEWS

Informasi Mulai Bocor, Red Dead Redemption 2 Juga Akan Dirilis di PC?

VolkanKaya   |   Jumat, 22 Jun 2018

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menunggu hitungan bulan, developer Rockstar hingga saat ini masih belum memperlihatkan penampakan gameplay dari Red Dead Redemption 2 yang sangat ditunggu-tunggu. Detail yang diperlihatkan sejauh ini hanya sebatas screenshot dan story trailer saja, yang tentunya masih belum membuat para fans puas. Walaupun rilisnya hanya dikonfirmasi untuk platform konsol, beberapa rumor mulai mengindikasikan kalau game ini juga akan dirilis untuk PC.

Rumor yang tidak dianggap serius tersebut mungkin saja memang benar adanya, karena bocoran informasi dari karyawan Rockstar di LinkedIn mengonfirmasi kalau Red Dead Redemption 2 juga akan hadir di PC. Karena seri keduanya ini merupakan prekuel, sepertinya akan sangat masuk akal jika Rockstar memutuskan untuk merilisnya terlebih dahulu di PC. Kasus yang sama juga pernah terjadi untuk GTA V, dimana versi PC-nya dirilis lebih terlambat.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Setelah Penantian Lama, Sword Art Online: Lost Song Ahirnya Tuju PC!
» [TGS 2018] Trailer Resident Evil 2 Terbaru Perlihatkan Sosok Ada Wong yang Lebih Realistis!
» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Terlalu Sadis! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Devil May Cry 5
» [TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!

Tidak berbeda jauh dengan game Rockstar lainnya, dalam game ini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai seri terbaru, Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Pemain nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Dari penampakan trailer yang baru saja dirilis ini, sepertinya Arthur dan geng Dutch van der Linde akan menjadi fokus utama jalan ceritannya. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, sepertinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dengan kejutan luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu kandidat Game of the Year terkuat tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru