NEWS

Manekin-Manekin di PUBG Map Sanhok Tampak Menakutkan

ClockWorange   |   Selasa, 26 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sanhok PUBG map terbaru, yang baru-baru ini dirilis secara resmi menarik banyak perhatian para pemain. Tapi, yang menarik perhatian bukanlah suasana yang baru, melainkan ada patung manekin yang tampak menyeramkan di map ini. Genre battle royale seharusnya tidaklah menakutkan, tapi manekin dengan dress putih dan mata putih dengan tatapan kosong, membuat kita berada di situasi yang sama seperti game-game genre horror.

Seorang pengguna Reddit membagikan video dimana dia terkejut saat sedang berlari di suatu area dan tanpa sadar bisa melihat manekin-manekin tersebut di ruangan. Hal ini sangat menjanggalkan sekaligus menakutkan.

Baca ini juga :

» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!

PUBG memberikan kita banyak ketegangan sebelumnya, karena kita harus menghabiskan banyak waktu untuk terus bertahan hidup, dan selalu waspada dengan setiap sudut disetiap saat.

Keputusan mereka menempatkan style manekin seperti ini di game action-oriented sangatlah aneh. Mungkin itu niat PUBG untuk menciptakan ketegangan baru, atau juga pemain yang menyamar menjadi manekin? Kita tidak tahu itu, tapi yang jelas manekin-manekin ini tampak mematikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru