NEWS

Manekin-Manekin di PUBG Map Sanhok Tampak Menakutkan

ClockWorange   |   Selasa, 26 Jun 2018

Sanhok PUBG map terbaru, yang baru-baru ini dirilis secara resmi menarik banyak perhatian para pemain. Tapi, yang menarik perhatian bukanlah suasana yang baru, melainkan ada patung manekin yang tampak menyeramkan di map ini. Genre battle royale seharusnya tidaklah menakutkan, tapi manekin dengan dress putih dan mata putih dengan tatapan kosong, membuat kita berada di situasi yang sama seperti game-game genre horror.

Seorang pengguna Reddit membagikan video dimana dia terkejut saat sedang berlari di suatu area dan tanpa sadar bisa melihat manekin-manekin tersebut di ruangan. Hal ini sangat menjanggalkan sekaligus menakutkan.

Baca ini juga :

» Dirasa Tidak Bermanfaat untuk Masyarakat, Irak akan Larang PUBG dan Fornite
» Seorang Jutawan Merancang Battle Royale Secara Real-Life dengan Hadiah 1,8 Miliar Rupiah! Berani?
» Demi Nuansa yang Lebih Sehat, Kominfo Ingin Bahas Batasan Waktu Bermain PUBG
» Setelah Dituntut, Akhirnya PUBG Corp dan Juga NetEase Mencapai Kata 'Damai'
» Resmi Gratis! Mode Battle-Royale 'Call of Duty: Black Ops 4' Sudah Bisa Dimainkan

PUBG memberikan kita banyak ketegangan sebelumnya, karena kita harus menghabiskan banyak waktu untuk terus bertahan hidup, dan selalu waspada dengan setiap sudut disetiap saat.

Keputusan mereka menempatkan style manekin seperti ini di game action-oriented sangatlah aneh. Mungkin itu niat PUBG untuk menciptakan ketegangan baru, atau juga pemain yang menyamar menjadi manekin? Kita tidak tahu itu, tapi yang jelas manekin-manekin ini tampak mematikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru