NEWS

Bukan Season 3, Konosuba Umumkan Proyek Film Anime Perdananya

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 26 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rumor mengenai kehadiran proyek anime baru Konosuba akan diumumkan, antusiasme dari para fans memang tidak bisa dibendung lagi. Sesuai dengan rumor yang sudah menyebar, Konosuba akhirnya resmi mengumumkan proyek film anime perdananya dengan judul yang sama. Cukup disayangkan memang, karena sebagian besar fans pastinya berharap untuk melihat kelanjutan season ketiganya.

Tidak lagi dikerjakan oleh Studio Deen seperti pada dua season sebelumnya, film ini nantinya akan ditangani oleh J.C Staff. Perubahan paling signifikan bisa kamu lihat dari style artwork karakternya yang tidak lagi terlihat khas. Menanggapi perubahan ini, para fans tentunya sedikit kecewa dan semakin penasaran untuk melihat kualitas animasi yang mungkin saja lebih baik. Visual key resminya sendiri bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Laku Keras, Film Animasi Lokal Nussa Kini Bisa Ditonton Oleh Anak Di Bawah 12 Tahun
» Projek Terbaru Gridman Universe Segera Diumumkan Januari 2022!

Desain karakter memang mengalami perubahan yang cukup disayangkan, tapi semua pengisi suara originalnya dipastikan akan kembali. Beberapa diantara pemeran tersebut mulai dari Jun Fukushima (Kazuma), Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), Ai Kayano (Darkness), Yui Horie (Wiz), dan Aki Toyosaki (Yunyun). Melihat semua karakter original ini dapat berkumpul kembali setidaknya sudah menjadi kejutan yang cukup memuaskan.

Perkiraan jadwal tayang dari film ini masih belum diumumkan, tapi sebagian besar staff original termasuk Takaomi Kanasaki hingga Makoto Uezu dipastikan akan kembali. Kabar yang cukup melegakan juga tentunya, karena para fans tidak perlu lagi meragukan kualitas jalan cerita dan elemen komedi yang ditawarkan film anime perdananya ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru