NEWS

One Piece Chapter 909 akan Menjadi Mulainya Wano Arc

Salinolino   |   Rabu, 27 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reverie arc memang telah dimulai, dan di arc tersebut telah banyak mengungkap apa yang tidak diketahui oleh para penggemar. Akan tetapi, kejadian-kejadian tersebut adalah pembuka dari sebuah kisah untuk Wano Country arc. Dan para penggemar akan melihat arc tersebut pertama kali pada chapter 909 mendatang.

One Piece Chapter 909 akan menandai bahwa di mulainya Wano Country arc.

Dan akhirnya para penggemar akan melihat momen berkumpulnya semua kru SHP kembali setelah terakhir mereka terpisah di Dressrosa arc. Di sini, Luffy dan teman-temannya akan menghadapi musuh terbesar mereka salah satu Yonkou yaitu Kaido.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Tentunya, hal tersebut tidak akan mudah bagi Luffy. Jadi, dia pasti membutuhkan bantuan dari krunya dan lebih banyak aliansi untuk menjatuhkan Yonkou yang tidak bisa dihancurkan tersebut.

Eiichiro Oda pernah menerangkan bahwa Wano arc akan menjadi arc terbesar dan terbaik dalam seri One Piece. Jika dibandingkan dengan Marineford War yang merubah era bajak laut, Wano arc akan membuat cerita tersebut terlihat sangat kecil.

Menurut editor Oda, Wano arc akan dimulai pada chapter 916. Tetapi editor lainnya mengungkapkan bahwa Wano arc akan terlihat sekilas pada One Piece chapter 909. Mungkin saja para penggemar akan dibawa ke Wano sebentar, lalu kisah kembali lagi ke Reverie.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru