NEWS

Tebak Tim yang Akan Lolos ke Tahap Regular Season MPL dan Menangkan Diamonds-nya!

Salinolino   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagelaran MPL Season 2 akhirnya berhasil mendapatkan kandidat-kandidat kuat untuk mengikuti babak di regular season. Nama-nama tim tersebut yaitu Boom. ID, Capcorn, Agent Chronos, Saints Revenge, Dominos Team, Aura Esports, Bigetron Esports, Saints Indo, Onic Esports dan Louvre.

Terlihat dalam nama-nama tersebut kita mengetahui ada nama tim yang pernah menjajal di MPL Season 1, seperti Bigetron, Louvre, Saints Indo dan Dominos Team.

Faktanya adalah karena saat MPL Season 1 Bigetron menduduki posisi ke empat, mereka dapat bermain langsung di regular season. Akan tetapi karena mereka tidak dapat menjaga keutuhan tim, mau tidak mau ia harus ikut babak penyisihan kembali.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dan Mobile Legends saat ini tengah mengadakan event berhadiah 300 diamonds untuk 10 orang pemenang. Untuk mendapatkan diamond tersebut cukup mudah, kalian hanya perlu foto selfie menggunakan logo salah 1 tim yang kalian prediksi masuk ke babak regular season dengan sertakan di dalam foto hastag #BREAKYOURLIMIT #COUNTINGDAYS #QFINALMPLIDS2. Dan jangan lupa untuk sertakan alasan mengapa kalian memilih tim tersebut. Sertakan juga hastag #MLBB, #MPLIDS2, #MPLIDS2QFINAL, #H-8 (Apabila kalian mempost pada tanggal H-8 menuju tanggal kualifikasi final) , #(Tim yang kalian pilih) pada keterangan. Selanjutnya post pada social media kalian masing-masing untuk Facebook dapat mempost foto dan mention facebook fanspage: Mobile Legends: Bang Bang. Untuk Instagram upload fotonya dan tag @realmobilelegendsid pada keterangan!

Dan berikut adalah hastag dari tim-tim tersebut:

1. BOOM ID - #HungryBeast
2. CAPCORN - #legocapcorn
3. AGENT CHRONOS - #AgentKuy
4. Saints Revenge - #ahmalasgw
5. Dominos Team - #DomCheers
6. Aura Esports - #Aurawin
7. Bigetron Esports - #btrwin
8. Saints Indo - #Saintsfly
9. ONIC Esports - #goonic
10. LOUVRE - #LOUVREGASKEN
Ayo tebak dan dukung tim favorite kalian sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru