NEWS

One Piece: World Seeker Perlihatkan Kuzan, Sakazuki dan Crocodile

Culdesacc   |   Selasa, 03 Jul 2018

One Piece: World Seeker merupakan game terbaru One Piece yang mengadaptasi konsep open world dimana Luffy dan teman-temannya dapat berkeliling sebebas mereka dalam dunia One Piece. Kini, Bandai Namco baru-baru ini mengungkapkan bahwa Sakazuki, Kuzan, dan Crocodile hadir sebagai tokoh villain dalam game action-adventure open world yang satu ini.

Baca ini juga :

» Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'
» Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Dirilis Tahun 2019?
» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'
» Chapter One Piece 921 Perlihatkan Sosok Perubahan Kaido Menjadi Naga!
» Setelah KFC, Kali Ini Indomie Juga Memasuki Ranah Esports!

Crocodile

Kuzan

Sakazuki

Namun, selain screenshot-screenshot terbaru yang diberikan oleh Bandai Namco, belum dijelaskan apa peran mereka diantara pertarungan antara Marine dan kru Straw Hat dalam Jail Island.

Sebelumnya diberitakan bahwa dalam Jail Island terdapat berbagai musuh lama Luffy seperti para anggota Marine, CP9 dan Rob Lucci. Selain musuh juga diperlihatkan sosok anggota Revolutionary Army, Sabo. One Piece: World Seeker akan dirilis pada 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC secara global. Namun, di Jepang game ini hanya akan dirilis untuk PS4 saja. Jika penasaran aksi-aksi karakter diatas, kamu bisa melihat screenshot dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru