NEWS

Spoiler! Ini Dia Penjelasan Ending Ant-Man and The Wasp!

Salinolino   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ant-Man and The Wasp telah rilis di Indonesia pada 4 Juli. Film standalone ini menawarkan kita tentang karakter-karakter baru di Marvel Cinematic Universe tentang kelanjutan francise ini di masa mendatang.

Dan kali ini Kru KotGa akan membahas apa sih maksud dari ending Ant-Man and The Wasp. Jika kalian yang tidak ingin terkena spoiler, diharapkan tidak melanjutkan membaca.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards

SPOILERS ALERT

Sebagai superhero di film Ant-Man and The Wasp, misi penyelamatan untuk mengembalikan Janet van Dyne dari Quantum Realm akhirnya berhasil. Selain itu, aksi pahlawan mereka tidak berhenti di sana. Sebagai team, mereka berencana untuk menyelamatkan Ava Starr, atau yang dikenal sebagai Ghost. Mereka berencana menyembuhkan Ava akibat eksperimen Quantum ayahnya.

Setelah Hank Pym pergi ke Quantum Realm untuk menyelamatkan istrinya, masalah dengan Ghost akan segera diselesaikan. Sebenarnya Ghost tidak memiliki dendam apapun terhadap Hope van Dyne, Hank Pym, atau Scott Lang. Ia memiliki kepentingannya sendiri untuk menyembuhkan rasa sakitnya dan mempertahankan hidupnya karena sel-sel di tubuhnya mulai memudar.

Setelah menghabiskan berpuluh-puluh tahun di Quantum Realm, Janet van Dyne telah mengalami apa yang disebutnya sebagai "evolusi." Setelah ia berhasil diselamatkan dan kembali ke dimensi Bumi, dia memiliki Partikel Quantum. Ketika mendekati Ghost, dia mampu melepaskan Partikel Quantum tersebut ke dalam tubuh Ava untuk menyembuhkan dirinya untuk sementara.

Dilansir dari ComicBook.com, John-Kamen mungkin akan kembali untuk film Marvel yang akan datang. Tetapi ia tidak tahu apakah hal tersebut akan terjadi, yang pasti peran besar akan menanti Janet van Dyne. Avengers 4 sudah ada di depan mata, time travel dan menggunakan Quantum Realm mungkin akan menjadi kunci utama dalam mengumpulkan pahlawan untuk melawan Thanos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru