NEWS

Tak Lama Lagi Inuyasha Hadir di Onmyoji Arena!

ClockWorange   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Onmyoji Arena memberitahukan fansnya bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan Inuyasha. Dan baru-baru ini mereka mengumumkannya sekali lagi bawha Onmyoji Arena x Inuyasha Crossover Event akan diadakan sebentar lagi.

Mereka memberitahukan kabar gembira ini melalui fans page-nya di Facebook.

Dan sepertinya cara untuk mendapatkan Inuyasha beserta saudaranya yang kuat melalui kumpulan lentera event yang sudah cukup lama berlangsung.

Inuyasha adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi, tampil perdana dalam Weekly Shonen Sunday 1996, dan kemudian memenangkan Shogakukan Manga Award untuk gelar Shonen Terbaik tahun pada tahun 2001. Inuyasha diadaptasi menjadi dua serial televisi anime yang diproduksi oleh Sunrise, dengan seri pertama yang ditayangkan dari tahun 2000 hingga 2004, mendapat pujian kritis menginspirasi para penggemar yang ada di seluruh dunia. Seri kedua "Inuyasha: The Final Act" meliputi cerita yang tersisa dari seri manga, sangat menyentuh penggemar di seluruh dunia dan dengan tegas menetapkan status Inuyasha sebagai all-time classic.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Berbeda dengan sifat komedi karya-karya Takahashi sebelumnya, Inuyasha menyentuh subjek yang lebih gelap dan lebih serius, menggambarkan periode Sengoku yang kejam, sementara masih mempertahankan beberapa elemen komedi dalam cerita. Penggambaran halus emosi dan hubungan antara karakter, terutama romansa antara Kagome sebagai manusia dan Inuyasha sebagai setengah iblis, membantu membuat Inuyasha menyentuh hati para pembaca dan pemirsa di seluruh dunia.

Sama seperti bagaimana Inuyasha menggambarkan interaksi antara manusia dan setan, Onmyoji Arena berfokus pada interaksi antara manusia dan Shikigami. Dengan perhatian pada detail indah dan suasana masa lalu Jepang, serta karakter dan ceritanya yang menarik, Onmyoji Arena dan Inuyasha berbagi banyak aspek umum. Hal ini membuat Inuyasha menjadi mitra sempurna untuk acara crossover, yang tanpa ragu akan menimbulkan banyak harapan dan kegembiraan untuk semua pemain Onmyoji Arena!

Acara "Onmyoji Arena" dan "Inuyasha" ini pasti akan menjadi ledakan bagi para penggemar di kedua sisi! Untuk keterangan lebih lanjut dan informasi, silakan kunjungi halaman Facebook resmi Onmyoji Arena!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru