NEWS

Belum Rilis, Titanfall Online Resmi Dibatalkan EA dan Nexon

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Titanfall Online, mungkin tidak banyak gamer yang menyadari sebuah eksistensi game dengan penuh potensi tersebut. Dibalik namanya yang besar, Titanfall menjadi IP yang dianggap sebagai kambing hitam dengan kurang terdengarnya promosinya. Yap, sepertinya kekacauan tersebut juga terjadi di Titanfall Online yang dikembangkan oleh Nexon.

Buktinya, hari ini Electronic Arts bersama Nexon telah resmi mengumumkan kalau mereka telah mengentikan kerjasamanya untuk mengembangkan Titanfall Online. Sayangnya, mereka masing-masing tidak mengumumkan alasan dibalik penghentian pengembangan Titanfall Online. Lucunya, Titanfall Online baru memasuki tahap Closed Beta dan belum sempat dirilis secara resmi.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» Developer Apex Legends, Respawn Dikabarkan Sedang Membuat Game Bertema Mandalorian!

Serupa dengan Call of Duty Online dan Need for Speed Edge, Titanfall Online adalah game "gratis" yang diadaptasi dari IP game AAA dari barat untuk dirilis di pasar Asia. Titanfall Online memiliki tampilan interface yang mirip dengan seri pertama Titanfall. Titanfall Online menawarkan para pemain 4 Jenis Titan yang bisa dipilih, Atlas, Ogre, Stryder, dan Destroyer. Sama halnya seri lainnya, Titanfall Online berfokus pada pertempuran berbasis tim dengan matchmaking yang sudah di optimisasi dengan mode terbaru. Untuk urusan grafis, Titanfall Online memiliki grafis yang di downgrade jika dibandingkan dengan Titanfall 2.

Nexon sendiri memang sudah cukup lama bekerjasama dengan Electronic Arts dengan merilis FIFA Online yang telah meraup kesuksesan besar. Jika memang dibatalkan, setidaknya salah satu pihak harus mengungkapkan alasan pembatalan tersebut. Apakah kamu salah satu gamer yang dikecewakan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru